PT Bank Danamon Indonesia Tbk. didirikan pada 1956. Nama Bank Danamon berasal dari kata “dana moneter” dan pertama kali digunakan pada 1976, ketika perusahaan berubah nama dari Bank Kopra. Pada 1988, Bank Indonesia meluncurkan paket reformasi perbankan yang dikenal dengan “Paket Oktober 1988” atau PAKTO 88. Sebagai hasil dari reformasi ini, Bank Danamon menjadi salah satu bank valuta asing pertama di Indonesia, dan menjadi perusahan publik yang tercatat di Bursa Efek Jakarta.
Saat ini, “Danamon” adalah salah satu institusi keuangan terbesar di Indonesia dari jumlah pegawai – sekitar 72,000 (termasuk karyawan anak perusahaan) pada Desember 2012 - yang berfokus untuk merealisasikan visinya: “Kita peduli dan membantu jutaan orang mencapai kesejahteraan.”
Tumpuan Danamon untuk memenuhi semua kebutuhan nasabahnya tercermin dari pendekatan bisnis. Fokus perbankan yang universal, diimplementasikan pada tahun 2003 menentukan arah ekspansi bisnis Danamon ke depan. Pada akhir 2004, Danamon telah melengkapi rangkaian segmen usahanya, mulai dari mass market, perbankan komersial dan UKM, perbankan ritel, bisnis kartu kredit, perbankan syariah, perbankan korporasi, tresuri, pasar modal dan lembaga keuangan, serta Adira Finance. Pada 2004 Danamon juga membangun bisnis asuransi dan bisnis keuangan rumah tangga lewat Adira Insurance dan Adira Kredit (dulunya Adira Quantum). Pembelian bisnis kartu American Express di Indonesia pada 2006 memposisikan Danamon sebagai salah satu penerbit kartu terbesar di Indonesia
Personal Banking Officer
Jakarta RayaPengalaman min. 1 tahun dalam bidang marketing produk keuangan
Berorientasi pada target dan kepuasan nasabah
Komunikatif, persuasif, mampu memberikan presentasi yg menarik
Responsibilities:
Memastikan pencapaian target penjualan
Menjaga hubungan baik dengan nasabah
Mencari dan menambah nasabah baru
Requirements:
Lulus S1 dari semua jurusan dengan IPK minimal 2.75 (skala 4.00)
Memiliki pengalaman min. 1 tahun dalam bidang marketing produk keuangan
Memahami produk dan layanan Retail Banking
Berorientasi pada target dan kepuasan nasabah
Komunikatif, persuasif, dan mampu memberikan presentasi yang menarik
Memiliki kemampuan analisa dan interpersonal yang baik
Memiliki keterampilan berkomunikasi yang baik lisan maupun tertulis, dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris
Info Selengkapnya Silahkan Anda Lihat Di Website:
http://www.danamon.co.id