Lowongan Kerja PT Bina Artha Ventura Terbaru Oktober 2014



Telecaller (Kode: Tele)
JOB DESCRIPTION

Melakukan pengecekan nasabah melalui telepon
Melakukan koreksi data nasabah bila ada kesalahan
Malakukan administrasi dokumen baik itu hard copy ataupun soft copy
Membuat laporan hasil telepon ke nasabah

Requirements:

Minimal SLTA dan sederajatnya atau pendidikan yang lebih tinggi
Memiliki pengalaman sebagai tenaga telecaller ataupun telemarketing, lebih disenangi yang pernah bekerja sebagai tele caller di call center perbankan atau asuransi
Usia berkisar antara 22-35 tahun, lebih diutamakan wanita
Mampu berkomunikasi dengan baik
Berorientasi kepada hasil
Menguasai program Microsoft Office terutama Microsoft Excel
Bisa berbicara dalam bahasa Sunda

Telecaller - Berbahasa Sunda (Kode: Tele)
JOB DESCRIPTION

Melakukan pengecekan nasabah melalui telepon
Melakukan koreksi data nasabah bila ada kesalahan
Malakukan administrasi dokumen baik itu hard copy ataupun soft copy
Membuat laporan hasil telepon ke nasabah

Requirements:

Minimal SLTA dan sederajatnya atau pendidikan yang lebih tinggi
Memiliki pengalaman sebagai tenaga telecaller ataupun telemarketing, lebih disenangi yang pernah bekerja sebagai tele caller di call center perbankan atau asuransi
Usia berkisar antara 22-35 tahun, lebih diutamakan wanita
Mampu berkomunikasi dengan baik
Berorientasi kepada hasil
Menguasai program Microsoft Office terutama Microsoft Excel
Bisa berbicara dalam bahasa Sunda

Business Support Officer
JOB DESCRIPTION

Job Description :

1. Merencanakan dan menentukan strategi yang tepat untuk menjamin bahwa infrastruktur yang ada akan dapat mendukung seluruh operasional perusahaan. Infrastruktur meliputi fasilitas phisik kantor cabang serta seluruh kelengkapan operasional yang dibutuhkan.
2. Mengimplementasikan dan memonitor seluruh kesiapan infrastruktur sesuai dengan rencana pengembangan bisnis.
3. Mempersiapkan segala hal terkait dengan pihak ketiga, meliputi kontrak sewa dengan pemilik gedung untuk kantor perusahaan, proses pemilihan vendor dalam hal pengadaan barang, pemilihan kontraktor, serta dengan pihak lain yang terkait dengan bisnis yang dijalankan, seperti pihak asuransi (umum), transportasi, percetakan, pengiriman barang dan lainnya.
4. Memastikan seluruh perizinan yang diwajibkan oleh Pemerintah Pusat dan Daerah terkait dengan operasional kantor cabang telah dipenuhi.
5. Membuat estimasi kebutuhan inventori dokumen-dokumen pembiayaan baik tingkat Kantor Pusat dan Kantor Cabang.
6. Membuat jadwal pengiriman dokuman dari dan ke Kantor Pusat dan Kantor Cabang untuk memastikan tidak adanya ketertundaan atau kehilangan dokumen.
7. Membuat sistem dan mendokumentasikan file-file operasional dan dokumen perusahan terkait baik dalam bentuk file fisik maupun dalam bentuk soft copy.
8. Mengelola dokumen-dokumen yang sudah disimpan terkait dengan waktu penyimpanan, pemusnahan dokumen dan pemilahan.
9. Menyediakan kelengkapan dan infrastuktur terkait dengan mobilisasi karyawan baik di tingkat Pusat, Regional, Area dan Cabang.
10. Memastikan dokumen-dokumen operasional di tingkat Cabang tersedia dengan jumlah yang memadai untuk menjamin kegiatan operasional berjalan dengan baik.
11. Mencapai target yang telah ditetapkan oleh Perusahaan sesuai dengan standar prosedur operasional di PT Bina Artha Ventura.
12. Memahami dan mematuhi kode etik yang telah ditetapkan oleh PT Bina Artha Ventura.

Requirements :

1. Umur maksimal 27 Tahun.
2. Pendidikan minimal D3.
3. fresh graduate dipersilahkan.
4. Mampu menggunakan MS Office terutama MS Excel.
5. Siap ditugaskan keluar kota.

Internal Audit and Control Head
JOB DESCRIPTION

Key Responsibilities:

Continuously review and Improve internal audit policies, procedures, working papers templates;
Develop audit plan taking into consideration the audit committee’s expectations (specific requests), previous year audit results, risk exposure of branches, and other related risk factors;
Conducts periodical audits according to the audit plan at field, branches, and head office level in the areas of operations, finance & accounting, credit processing unit, IT, HR and other functions;
Ensure the quality of end-to-end internal audit process, results, and reports to meet the standards stipulated in the internal audit policies;
Ensure completion of all audit assignments to provide independent, objective assurance to the Audit Committee;
Disseminate the audit results (particularly findings / issues and recommendations) to the head of operating units;
Monitor and review the realization of audit recommendations by the operating units;
Work with external auditors for financial audit or other audit related activities;
Prepare annual work-plan and budget; and
Suggests measures that seek to contain and mitigate risks, designs and implements actions required.

Requirements:

Overall relevant experience at least 10 years.
Has experience as internal audit leader (manager / head of unit) in retail financial services company specialized in Consumer Loans/Multi Finance/Rural Bank (BPR)/insurance with multiple locations min. 5 years;
Internal audit related qualification: CIA (Certified Internal Auditor), CISA (Certified Information Systems Auditor), QIA (Qualified Internal Auditor);
Ability to coordinate and manage a large team of Audit Officers;
Able to design and conduct quantitative and qualitative audit process for medium to large organization;
Fluent in spoken and good writing skills in English;
Highly skilled in Office Excel and able to use the whole Office Suite;
Has experience in preparing a well-structured and comprehensive Audit Report;
Good presentation skills;
A self-starter, proactive, able to work independently, and with high integrity;
Minimum bachelor degree (S1) in related field; and
Availability to travel 30% of his time (50% on the first year of employment).


 Info lebih lanjut klik disini